Pasangan AA Gulo-Hermit Hia Diyakini Mampu Memajukan Nias Barat

* Jauh Hari Sebelumnya Telah Teruji dan Berkarya Nyata

Nias Barat (SIB)
Masyarakat Nias Barat menyakini pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Adrianus Aroziduhu Gulo, SH, MH dan Hermit Hia S.IP,diyakini mampu memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nias Barat,karena telah berbuat dan teruji karyanya.
Salah seorang tokoh masyarakat Nias Barat,Sukarno Marunduri mengatakan pasangan AA Gulo dan Hermit Hia, merupakan birokrat yang selama ini telah teruji kemampuannya di pemerintahan,dan telah berkarya nyata membantu masyarakat yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di daerah itu.
“Masyarakat Nias Barat harus pintar dalam memilih pemimpinnya, dan sosok yang diyakini mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah AA Gulo dan Hermit Hia,” tutur Sukarno.
Menurut Sukarno dengan pengalaman yang cukup lama sebagai pejabat di pemerintahan, AA Gulo memiliki jaringan baik di tingkat provinsi maupun pusat, sehingga dapat mengupayakan dana-dana bantuan dari pemerintah pusat untuk pembangunan daerah di Nias Barat.
Sedangkan Hermit Hia yang selama ini selain pernah menduduki sejumlah jabatan penting di pemerintahan Kabupaten Nias, telah banyak membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam di wilayah Nias Barat, yang melalui Posko Delasiga telah membangun rumah bagi warga yang kehilangan rumah di Kecamatan Sirombu.
“Bukan hanya karena akan Pilkada, Hermit Hia peduli dengan masyarakat Nias Barat, namun jauh-jauh hari sebelumnya dia juga sudah berbuat dan berkarya nyata untuk masyarakat Nias Barat yang menjadi korban gempa,” ujar Sukarno.
Selain itu AA Gulo, dan Hermit Hia merupakan putra Nias Barat yang diyakini peduli untuk memajukan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga Kabupaten Nias Barat diharapkan dibawah kepemimpinan keduanya dalam waktu yang tidak terlalu lama akan dapat sejajar dengan daerah lain di Sumatera Utara.
Pasangan AA Gulo dan Hermit Hia yang dalam membangun Kabupaten Nias Barat dengan visi “Terwujudnya masyarakat sejahtera yang beriman dan berbudaya melalui penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih,” sudah mendafatar ke Partai Demokrat, Partai Pelopor dan Partai Golkar.(rel/ r)
http://hariansib.com/?p=142932

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: