Pasangan Yupiter Gulo SE MM-Raradodo Daely SIP Paspasan

Pasangan Yupiter Gulo SE MM-Raradodo Daely SIP diusung hanya tiga partai politik kecil di Nias Barat yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP), Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI) paspasan untuk memenuhi syarat minimal menjadi balon kepala daerah yaitu 15 % dari total kursi DPRD Nias Barat yang berjumlah 20 kursi.

Yupiter Gulo yang pernah bekerja di BRR Nias namun setelah itu tidak diketahui secara jelas apa kegiatannya tapi melihat partai yang mengusung mereka sangat kelihatan bahwa pasangan ini hanya bisa mengakomodasi partai kecil padahal sebelumnya digembor-gemborkan akan bisa mengambil partai besar sebagai pengusung mereka.

Pasangannya Raradodo Daeli adalah PNS di Pemkab Nias Barat yang juga ketua umum ormas SALOM dikenal bahwa selama kepemimpinannya di ormas SALOM tidak ada melakukan kegiatan apa-apa walaupun sudah 2 tahun menjabat sebagai ketua umum.

 

7 Tanggapan

  1. pasangan ini hanya pelengkap saja. masyarakat Nias Barat bahkan Nias mengenal Yupiter Gulo orang yg tdk bisa memanfaatkan dana BRR utk membangun Nias shg byk yg dikembalikan ke negara. Apalagi kalau jadi Bupati yg hrs mencari dan memperjuangkan anggaran utk pembangunan so pasti tdk bisa..oke selamat melengkapi pasangan calon saja.

  2. Partai pendukung pasangan ini adalah Sebastian Gulo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yamotuho Gulo dari Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) dan Fadaosi Waruwu dari Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI).

    anggota DPRD Nias Barat ini tdk ada pengaruhnya di Nias Barat dibandingkan pendukung partai Demokrat, Golkar, PDIP, Pelopor dan PDS.

    Partai gurem selain PKB, PDP dan PPPI adalah Partai Kedaulatan, PIS, PIB, PPI dan PPRN.

    Fa’atulo Daeli – Nias Barat

  3. Hanya 3 kursi pengusungnya sangat memaksakan diri,

    Faduhusi – Sinar Abdi diusung PDIP 2 kursi dan masing2 1 kursi dari PDS, PPRN, PIS, Partai Kedaulatan dan PIB.

    Tak apalah yg pasti dah pernah calon bupati…hwkwhkwhkwhk

  4. tetap maju jgn patah semangat, partai memang perlu u mendukung program2 d parlemen tp kalo visi jelas, calon punya integritas rakyatlah yg menentukan. Nias barat maju trs pilih calon yg terbaik jgn terpancing money politik, dan provokasi. Gunakan ht nurani, krn 5 thn kdpn akn membuat sesuatu hasil baik atau buruk….

  5. Kita yakini Nias Barat akan Bersinar kedepan, pergunakanlah hak Pilih anda dlm PEMILIHAN KEPALA DAERAH, dengAn hati NurAni ..! Nias Barat Maju trus N’ Semangat SmaRt.

    Yahowu..

    A.France D.

  6. CALON PILIHAN RAKYAT {PIRA} MERUPAKAN CALON YANG MEMILIKI PELUANG BESAR DAN LAYAK UNTUK MEMIMPIN KABUPATEN NIAS BARAT PERIODE 2011 – 2016

    SELAMAT BELAJAR SISTIM KEBUT SEBULAN (SKS) – BERPIKIR – BERJUANG – BERKORBAN UNTUK MENJADI JUARA SATU & TELADAN.

    BRAVO NIAS BARAT DAN BRAVO KEPADA BAPAK YUPITER GULO / BAPAK RARADODO DAELI {PIRA}.

  7. pasangan PIRA, merupakan pasangan yang sangat cocok untuk menjadi pemimpin NIAS BARAT. maju truzzzzz bersama vdengan PIRA………!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: