Yupiter Gulo Mengkhianati Juga Masyarakat Nias Dengan Keluar dari PGI

Yupiter Gulo

Sebelum Yupiter Gulo dicalonkan menjadi wakil bendahara PGI (persekutuan gereja-gereja Indonesia) dia meminta rekomendasi dukungan masyarakat Nias melalui beberapa sinode gereja. diantara gereja itu adalah BNKP namun ketika ada lowongan kerja di BRR. Yupiter begitu saja meninggalkan amanah masyarakat Nias yang diberikan kepadanya sebagai perwakilan masyarakat Nias di PGI.

Yupiter yang memiliki karakter aji mumpung ini melagek yang tidak diwujudkan adalah jalan antara Sirombu dan Lolowa’u serta jalan antara Sirombu dan Alasa.

Proyek kedua ruas jalan tersebut telah masuk dalam rencana kegiatan untuk mewujudkan ring road Pulau Nias. Dengan tidak selesainya kedua ruas jalan itu maka perekonomian masyarakat di wilayah yang dilewati jalan itu tidak bisa menggerakkan roda ekonomi dan ini dirasakan oleh masyarakat kecamatan Sirombu, kecamatan Lahomi, kecamatan Mandrehe Barat serta kecamatan Moro’o.

Disisi lain juga masyarakat di kecamatan Mandrehe utara tidak tersentuh sama sekali proyek jalan BRR yang dibiayai sebesar Rp 6 triliun tersebut.

Hal ini menjadi pergunjigngan masyarakat Nias Barat saat ini ketika Yupiter Gulo dengan Raradodo Daeli mencalonkan diri pada pemilukada menjadi Bupati dan wakil Bupati bertarung bersama pasangan Faduhusi Daely – Sinar Abdi Gulo dan AA Gulo – Hermit Hia. Masyarakat Nias Barat akan membalas sakit hati mereka ketika mereka diperlakukan tidak adil dalam keadaan tak berdaya, kini mereka memiliki mandat untuk menentukan pilihan mereka.

Sumber : http://www.facebook.com/topic.php?uid=176688797889&topic=16018

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: