Alasan Yupiter Gulö TIDAK LAYAK menjadi Bupati Nias Barat.

 

JALAN RING ROAD NIAS YANG BELUM DISELESAIKAN BRR (Warna Biru)

1. Memilik sifat kepribadian yg angkuh, memilih-milih teman. Orang satu kampungnya saja tidak bisa diakomodasi agar mendukung dia, apalagi orang lain.

2. Oleh ambisius yg berlebihan berani membohongi publik dgn mengatakan dia didukung Kuntoro dan partai demokrat padahal dia maju hanya didukung 3 kursi partai yg kecil2 PKB, PPPI dan PDP.

3. Oleh ambisius karena kepribadian yang angkuh tega menghilangkan kesempatan teman satu kampungnya yang lebih dulu mesosialisasikan diri dan memiliki nilai lebih atau hal ini menunjukkan rasa iri dan tdk senang orang lain menjadi senang. Bagi orang yang beretika dan bermoral tidak mungkin 2 orang yang satu desa menjadi calon Bupati.

4. Masyarakat Nias dikecewakan karena sudah memberikan rekomendasi sebagai representasi/wakil masyarakat Nias sebagai wakil bendara di Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) namun karena tergiur materi meninggalkan begitu saja dan masuk ke BRR. Dimana tanggung jawab moral Yupiter terhadap masyarakat Nias atau ini indikasi orang yang tak bermoral ?.

5. Di BRR mengkhianati masyarakat Nias Barat korban tsunami desa Sisarahili II dan Sirombu dengan tidak melakukan rekontruksi dan rehabilitasi di lokasi korban tsunami tetapi lebih banyak bantuan diberikan kepada korban gempa bumi. Padahal adanya BRR di Nias adalah karena ada korban tsunami.

6. Ketidakmampuan Yupiter merancang program pembangunan atas dana BRR yang telah tersedia shg pembangunan Nias tidak maksimal dan dana BRR kembali ke pusat. Menghabiskan dana yang sudah ada saja tidak mampu utk membangun apalagi usaha mencari dana nanti kalau menjadi Bupati. Pasti tidak bisa menaikkan dana alokasi.

7. Tidak bisa mewujudkan jalan ring road Nias, khususnya di wilayah Nias Barat yaitu jalan yang menghubungkan kecamatan Lolowa’u dan kecamatan Sirombu serta jalan yang menghubungkan kecamatan Mandrehe Barat dan kecamatan Alasa Nias Utara. sampai sekarang kedua ruas jalan itu masih belum dibangun padahal sudah masuk rencana RING ROAD NIAS BRR…

4 Tanggapan

  1. No karakter da yaita ono niha, nano moi yawa nawoda ba afu afuda ta donia ia tou, tenga talului ta tuwu yawa.Calon Bupati/wabup yang telah di syahkan KPUD, mencuat ke permukaan ketidak senangan terhadap balon ini. kepada sdr yg nulis diatas kita bertanya.Kenapa tidak sebelum Yupiter mencalonkan diri jadi Bupati Nisbar, anda beberkan masalah ini …? Jelas tujuan anda adalah menjatuhkan figurnya dimata publik…! Kalo memamng ada hal hal yang merugikan kelompok atau pribadi seseorang saat Yupiter jadi Fungsionaris BRR kenapa tidak pada saat itu anda menntut sampai kepada penegak Hukum ?. Sadarilah Bung .insyaflah buanglah jauh jauh rasa iri dan dengki kepada seseorang ,tindakan ini pasti tidak akn diberkati …!

  2. Diantara terburuk Hanya Yupiter Gulo,SE MM Yang bisa memimpi Nias Barat 2011-2016 dengan alasan hanya yupiter yg banyak jaringan baik di indonesia maupun di Luar Negeri dan bisa berbahasa inggris sedangkan yang lain kosong hanya tergantu pada orang lain.Tks

  3. wow….!!!! tulisan ini hebat…!!!
    kita2 salut mas..! kita berusaha netral dan objektif…
    1. memilih seseorang untuk menjadi pemimpin itu tidak gampang mas..! “no bodys perfect”, semua manusia punya kekurangan, hanya Tuhan yg sempurna..
    2. memberitahukan/menginformasikan track record seseorang adalah hak sebagai bahan pemikiran bagi org lain yg ingin mengetahuinya… ya boleh dong! dgn catatan yaaaahh… objektif gitu loh.
    3. untuk menjadi pimpinan daerah kan hanya butuh kuranglebih 40% dari total pemilih.. selebihnya adalah lawan. Toh, ketika Gubsu terplihkan suara nias gak dipake kok… wwwweeeeeeekkkkk
    4. menurut saya, siapa saja boleh mencalonkan diri walaupun dia seorang mantan sampah masyarakat sekalipun karena itu adalah haknya. perkara dibolehin atau tidak itu urusan lain, kan ada aturan main kan…?
    5. salut buat yg berikan informasi di atas sbg bahan evaluasi kita2…
    thanx…

  4. Walaupun orang itu baik bahkan kita katakan paling di jempolin dimana mana Malah itu yang di katakan nasibnya tidak baik. Tapi kalau orang itu macam Bandal bahkan kita katakan yang tidak dipedulikan orang dimana saja malah itu yang bernasib baik di hadapan Tuhan. Menurut pribadi saya siapa saja yang menjadi kepala daerah nias barat yang terpilih, yang bernasib baik itulah Pimpinanku dalam mesejaterakan Masyarakat ekonomi maumpun pegawai tidak tetap. Tuhan memberkati dan penuh kasihnya kepada semua Calon….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: